Friday, January 18, 2008

HIATUS

Mangnye cuman Mpok Kite Ini doang nyang bise semedi? Ikke juga mau!

So, untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, aku bener2 mo menenangkan hati dan pikiran. Mohon maaf bila ada kata / tulisan yang khilaf aku lakukan. Terima kasih atas cinta dan perhatian semuanya. Doakan semua bisa aku lalui dan insya Allah aku akan kembali dengan kisah2 yang baru...

Love u all!!!

13 komentar:

Nataludin said...

Semedhi di gua mana mbak-yu, cari pencerahan,ya?... moga dapat ketenangan bathin...amien

mamaeza said...

tp semedinya jangan lama - lama ya mba di
cukup 3 purnama saja, dijamin udah sakti kok.:)
semoga setelah semedi pikiran dan hatinya bener - bener tenang dan bs kembali ke tengah - tengah kita.
aku masih butuh bimbingan mba lo

Eucalyptus said...

Waaa, ngapain sih dikau pake hiatus segala? Waktu itu sms bilang gak bisa idup tanpa nge-blog? Hue he he...

Nu gaduh blog said...

Hiiaaa..."mewek" semedi kemana?..hati-hati...kesambet yah....hihi....(bunda azra)

Shella Mawardi said...

hehhhhhh................ketularan juga nih tren hiatus...????semedinya jangan lama2...kasian para penggemar...wakakakaka

kenapa said...

Selamat semedi deh...semoga habis semedi dapet pusaka untuk mengatasi kelangkaan tempe...hihihihi...

:)

astien said...

emang kenapa harus hiatus to jeng..katanya ga bisa hidup tangpa ngeblog,
yo wis, tak doain cepet beres urusannya..n cepet balik lagi ke dunia perbloggeran..amin

Ani said...

An, aku ngerti mungkin saat2 ini kamu sedang menghadapi suatu masalah yang kamu nggak bisa cerita ke orang lain. Nggak papa, tenangkan hati dan pikiran, aku hanya bisa ikut berharap dan berdoa, semoga kamu kuat melalui semuanya dan semoga masalah yang kamu hadapi cepat selesai.

Maafin juga kalau aku ada salah selama berinteraksi di dunia maya. Thanks for everything.
Jangan hiatus selamanya ya, dunia blogger pasti kehilangan kamu!
Take care ya say !
*....jadi sedih nih...hiks*

GusKoko said...

weleh weleh hiatus ?
Cuti nge-blog ya, enggak dapat honor lho :)

Herman Saksono said...

Semedinya lagi cuti ya? :D

Anang said...

cepat balik.... jangan lama2 semedinya.. ehehehehe

ichaAwe said...

hehehe sama ajalah kita..hiatus2..tp bw jln teruuuuussss...
ayo apdet lg!!!! ngapain segh hiatus segalaaaa

Novee said...

huaaaaaaaaaaaa... koq bawaw gw
*gahaha*