Tuesday, January 01, 2008

Akhir Tahun Masehi

Blom sempet berbuat banyak pada blog ini. Tapi ada beberapa catatan sih... Tulis jangan ya?? Secara aku tuh lagi di warnet dan kata bapaknya Umar gak boleh lama2.... *ngakak*

1. Malam tahun baru Masehi aku, Umar, dan suami pergi ke Masjid At-Tiin karena mau jualan roti dan ikutan dzikirnya bang Arifin Ilham. Kita udah sampe dari waktu Dhuhur karena menjaring calon pembeli (semangat!) meski hujan rintik2, hajar bleh! Secara bergantian aku dan suami mengawasi Umar yang larinya masya Allah seperti pelari marathon. Cepat dan lincah! Phewh! Ketika tiba giliranku menemani Umar, tiba2 suamiku bilang, "An, ada grup Debu tuh! Kayaknya ada Mustafa." Demi mendengar nama
Mustafa Kumayl disebut, aku langsung ngebut ke belakang panggung. Emang ada dia dan beberapa kru DEBU, tapi aku gak mau dong ganggu latihan mereka. Wuih, kok ya hati ini deg2an? Nape sih? Centil! Eh, pada inget gak seh kalo nama Umar itu lengkapnya Umar Rizqi Musthafa? Nah!!! Salah satu alasan aku menamainya Musthafa ya karena..DIA! (oooppsss.....hehehehe) (Beda kali ye tulisannya, yang kecil pake huruf "Tho/tha" yang gede pake "Ta". Sebel di blogger gimana seh setting tulisan Arab????)

Ada kali tuh sekitar 5 kesempatan aku untuk say hi dan minta tanda tangan, tapi kok ya hati ini bilang jangan. Ya udah, aku pendam sendiri dan sudah bersyukur kalo bisa dikasih kesempatan oleh Allah akhirnya bisa melihat semua kru DEBU karena waktu mereka manggung di Depok Town Square tanggal 16 Desember 2007 aku gak bisa dateng.... Terima kasih ya Allah!

Selesai mereka manggung qabla Maghrib, Umar mulai terlihat uring. Tantenya berjanji mau datang menemui Umar, tapi gak dateng. Kalah ama ujan. Akhirnya aku dan suami buru2 membawa Umar pulang. Gak jadi dzikir, cuman sempet denger KH. Hasyim Muzadi ceramah ceramah. Itupun gak konsen. Umar kelaparan berat!!! Duh! Niat dzikir kok malah dzolim ama anak? Ya udah, akhirnya kita keluar dari At-Tiin berhujan2an. Trus naik T19 (niatnya) menuju Depok. Di depan RS. Pasar Rebo, kami diturunkan secara paksa pas hujan turun lebat. Sialan!Ya udah, melihat wajah Umar dan tenaga Umar sepertinya tinggal 5 watt, aku lagsung stop taksi dan went home! Selama di taksi, Umar bobo lelap sekali....Duh, anakku....

2. HASIL KOPDAR tanggal 30 Desember 2007 di A&W Tamini Square neh!!! Sebenernya diawali oleh ajakan Mama Rafi tentang kopdar di Tamini yang juga diajak oleh mbak Shella gituh. Tapi ternyata berhubung mobil Mama Rafi mogok, yo wis aku dateng sendiri ke acara kopdar dengan hati dagdigdug (serasa mau ketemu kencan pertama ama pacar..huehehehehe...) Akhirnya sih sekitar 11.15 pagi aku dateng (paling akhir lagi! Nyantei dulu sih di rumah bapak di Jatiwaringin Antilope), baru deh ketemu. Untun gak bawa Umar. Dia lagi sakit batuk, so aku gak tega juga kalo2 nularin anak2 laen kan?


Ini foto aku sama mbak Shella. Sebenernya lagi difoto ama mbak Widya tapi ternyata Triplet's Mom ikutan foto. Ini foto yang aku terima dari Triplet's Mom. Mbak Widya blom kasih aku foto2nya. (Mbak, foto narsisku mana???Hehehehe)

Atas: Mbak Ina, Mbak Widya, Mbak Neli
Bawah: aku, mbak Shella, mbak Nunik, dan mbak Prima.

Ma kasih buat mbak Ina untuk gantungan kunci dan koalanya (Umar seneng banget), mbak Widya untuk kuenya, dan mbak Shella untuk senyumnya (halah!)

Serasa jadi background-nya mbak Shella deh... Yang cantik dia doang, aku sebagai penggembira...hiyah! Tapi gak papah... Orang narsis sekali2 kudu ngalah...huehehehehe....

Nah, kalo gini kan keliatan cantiknya berdua..huehehehehe....serasa anak kembar (dari Hong Kong?) ya? Sama2 berkacamata, sama2 berjilbab, sama2 overweight (sorry lho mbak! Aku juga ngerasa sih!), dan gokilnya sama juga!
===

Oke, itulah hasil kelayapanku di waktu libur akhir tahun Masehi. Sampai ketemu di tahun baru 2008 M dan 1429 H yaaa..... (padahal ini udah postingan pertama tahun 2008...)

Ayo yang mau kopdaran ama akuuu...Hehehehe...

17 komentar:

- Nilla - said...

huaaaaaaaaa... aku jg ngefans ama Mustofa! huhuhu...
coba kalo mbak diana bilang ketemu dia saat itu, aku kan bisa nitip salam!
*siapa kamu, La?* hehehe... :P
duh, seru yah kopdarannya... xD
pada ngegosipin aku ga, neh? *gubrak*

an diana said...

nilla salam?sereh?laos?ketumbar? hehehehe
yey, ge-er serasa seleb...sapah ya mitna digosipin?hehehehe

Architectaria -feat- A M A said...

Numpang lewat ibu2 :))

Dinda said...

waakakakakak....
jadi senyum2 sendiri ngeliat fotonya mbak di... abis tadi dipamer2in gitu... wekekekek...

ichaAwe said...

met taun baru yah bu...btw..peernya udah aku kerjain tuh dr tgl 29 yg lalu ...dah diliat belom???

Bunda Azra said...

gimana sih bu, jual roti anak sampe kelaperan *geleng2 kepala* Umar kasian sekali kau nak! hihi....

BTW, seru banged yah kopdarnya...ngiri....mau...kapan...?

an diana said...

aria numpang lewat mulu!

dinda hehehe..seru kan?

icha baru aku liat, cha!

bunda azra huehehehehe.maklum..terpana sama musthafa gede!! *ngakak*

Ani said...

Wuaaaah...serunya yang kopdar, rame bener ya? Kapan ya bisa ketemuan ma blogger di Jakarta he..he...

an diana said...

anied aku juga mau dong mbak ketemu ama mbak..kapan aku ke batam ya? punya temen (senior jaman kul) juga di sana..

Eucalyptus said...

Iya neh, gak bisa ikut kopdaran, banyak tamu di rumah.. next time yach..

Yolla Elwyn said...

si ibu narsisnya tetep gak ketinggalan..:p, tp masa kenarsisannya gak sanggup menghadapi "kanda" mustofa buat minta poto bareng..ha..

an diana said...

ekaliptus iya ya... i really wanna meet u....hix...

yolla itu namanya terlalu cinta! halah! gimana mau foto bareng, ngeliat dia ajah udah nervous duluan...suamiku ajah ampe geleng2..hihihihihi...

Shella Mawardi said...

xixixi...jadi narsiss juga gw...mejeng di blog mu....wakakakakak

an diana said...

shella hehehe..numpang beken ya mbak..kekekekeke.....

GusKoko said...

Baca postingan ini aku ngakak, ini memang ciri khas nya An Diana, tulisan nya segar dan apa adanya :)

an diana said...

guskoko waaa..makasih gus! aku emang gak jaim kok..kekekekeke..aslinya malah lebih norak! kekekeke

Nu gaduh blog said...

biasaa.... artis blogger kan gitu narsiss abiiieezz... xixxi...