Wednesday, December 12, 2007

All My Love


Happy Milad, Dear...

Pagi tadi, ketika kau terbangun untuk shalat Subuh, kau bisikkan padaku, "An, aku sudah tua."

Sayang, kau belum setua itu kok... Bukankah banyak orang bilang 'Live Begin At Fourty' ? Jadi, nikmati saja hidup ini dan banyaklah bersyukur.

Cinta, ketika pertama kali bertemu kamu, tak pernah aku menyangka bahwa usiamu jauh di atasku. Namun kemudian aku tersadar bahwa sebenarnya inilah jawaban dari Allah atas doaku duapuluh tahun yang lalu:

"Allah, aku minta seorang suami di masa datang yang sayang aku. Usianya mesti lebih tua dariku 10 tahun, keturunan Cina, bisa bikin kue, berbintang Sagitarius, dan tentu saja beragama Islam."

Nah kan? Kamulah yang Allah kirim, Sayang...

Dan ketika Allah mengikat janji kita di hadapanNya, aku pun berjanji kepadamu bahwa aku akan selalu berada di sampingmu. Insya Allah.

Di usiamu kini, semoga Allah memberkahimu dan tetap melindungimu. Sehatlah selalu. Tetap menjadi ayah kebanggaan anak2 dan kebanggaanku juga.

Maaf aku tak bisa memberimu hadiah benda yang mewah atau makan malam yang romantis. Hanya harapan dan doa yang selalu menyertaimu setiap saat.

Maaf aku tak pandai melukiskan kata yang indah untukmu, karena engkau pun sudah indah bagiku...

untuk : DK, suami, kekasih, sahabat, kakak, teman, imam, dan ayah yang hebat!

14 komentar:

Yolla Elwyn said...

met ultah ya mbak buat misua tercinta..moga panjang umur,banyak rejeki & makin sayang ama dirimu..he..

- Nilla - said...

wah, banyak jg yah yg ultah bulan Desember? :D
waduh, suami biasanya ga butuh kado apapun dr istri nya kan Mbak? x)
yg penting mah do'ain yg baik2 aja! hehehe... xP
*berasa udh pernah punya suami*

GusKoko said...

sampaikan : Selamat ber Hari Ulang Tahun, Semoga Selalu dalam keadaan sehat wal afiat, buat your husband.

andiana said...

yolla terima kasih yaaa...sudah disampaikan ;)

nilla belajar biar ntar punya suami gak kaget (apa seh?)

guskoko insya Allah amien..terima kasih ya pak....

Ani said...

Selamat Ulang Tahun untuk hubby nya, semog sehat wal afiat dan diberi sisa umur yang barokah. Amin.
-anied.blogspot.com-

andiana said...

ani ma kasih ya mbak... :) senang sekali bulan ini aku 2x dihujani doa2 dari para sahabat untuk orang2 tercintaku....semoga Allah membalas yang lebih baik....

Eucalyptus said...

Selamat ya buat hubby.... moga langgeng hubungannya n makin mesra... apa bener suamimu bisa bikin kue... ck ck, salut deh...

andiana said...

ekaliptus amien insya Allah...
kue sih bukan macemnya cake atau bolu gitu sih, lebih kepada donat, roti, dan pastry....mau pesen? *tuink2*

Ryu`s Mom said...

Happy B`day buat suami tercinta...diamini segala doa-doanya..

andiana said...

mama Ay terima kasih..amien.. :)

purwa said...

Happy b'day teruntuk misua tercinta-nya...... Semoga segalanya lebih baik dari tahun yang lalu.

andiana said...

purwa terima kasih :) insya Allah amien...

Bunda Azra said...

gilaaa...mantab euy...keren abiiz postingannya, mani menyentuh dan romantis kitu ihiks....ihiks.... jadi mau... happy belated birthday deh! ikut mendoakan semoga selalu mendapatkan yg terbaik dlm hidup, amien...

andiana said...

bunda azra hehehehe..sok romantis mah he'eh...sugan wae aya nu rek nyuguhkeun black forest deui...nya, bun?