Tuesday, November 13, 2007

The Truth Is Out Of There

Hiyah! Serem banget deh judulnya..

Sebenernya bukan gitu..Hanya, untuk lebih mengenalku... ;)) maka diputuskan untuk membuat daftar (bukan daftar kekayaan yak![-X ) hal2 yang berkaitan dengan dirikuh!;;)

1. Lahir sebagai anak sulung dari dua bersaudara. Adik laki masih jobless dan jomlo tapi oke : . Bapakku almarhum H.M. Moedasir dan mama almarhumah R. Barnisah Soeraatmadja. Mereka bertemu di kantor RRI pertama kali. Berkenalan gara2 parkir mobil sebelahan!:x
2. Baru pake jilbab kelas 2 SMU setelah dengerin ceramah Idul Adha di sekolah mengenai kewajiban berhijab.
3. Pakai kacamata :-B dari kelas 4 SD. Pertama sih langsung +2 karena suka banget baca di tempat gelap trus tiba2 tuing! berubah jadi -1/2 pas kelas 1 SMP. Saat ini sih -3,75.
4. Lahir di Jakarta (RS. Bunda Menteng), gede di Cirebon, kuliah dan tinggal hingga kini di Depok .
5. Penggila buku. Semua pameran buku pasti didatengin. Sampe2 setiap stand apal sama kehadiran aku =)) tapi beli bukunya sih gak! Lumayan baca gratis. Kalo emang bukunya oke, beli deh!
6. Kuliah sastra Jepang tapi saat ini boro2 ilmunya diamalkan! Dosa emang!#-o
7. Menikah dengan seorang duda anak 1 (perempuan) tahun 2003 secara sirri, baru 2005 diresmikan di KUA. Banyak yang bilang aku kegatelan! X( Coba itu ya! Menyempurnakan 1/2 dien kok malah dicap yang gak2? Kami selalu menghitung tanggal pernikahan 8 Februari atau 7 Dzulhijjah bukan 16 Februari sesuai KUA. Lebih sakral....;)
8. Hobi banget window shopping bareng keluarga. Beli roti BreadTalk buat Umar, Es Coklat Dunkin Donut, dan nyangkut di Gramedia atau Gunung Agung demi memuaskan hasrat membaca :D
9. Makanan favorit: Rawon, sayur asem, sayur bayam, soto madura, empal gentong, soto lamongan, capcay, fuyunghai, kwetiaw, bakmi Gajah Mada, ayam bakar Ganthari & Wong Solo, dan tidak lupa... tempe mendoan!:-SS
10. Minuman favorit: es kelapa muda, es teh manis, kopi susu, lemon tea, green tea, es buah, dan air putih tentu!=P~
11. Kita lanjutkan episode 2 ya!=;

4 komentar:

Yolla Elwyn said...

wah ada sambungannya yack..ditunggu deh *pingin tau aslinya* kekkekk..

- Nilla - said...

wahhh... hoby baca2 jg ya, mbak? :D
itu... sampe skrg anaknya baru 1?
kapan dikasih adiknya? ;) xP
eh, lulusan sastra Jepang toh, mbak?
kok ilmunya ga kepake? emang skrg kerja dimana?

an diana said...

yolla aslinya? what u c is what u get, gal! hehehehehehe....

nilla sekarang kerja di perusahaan jepang seh :D tapi pakenya indonesian bukan japanese...hahaha..maxa! untung bos daku bisa berindonesia...selamatlah daku...*ngeles mode on*

Anonymous said...

ayahku alm. barli soeraatmadja, ibuku noncik azizah al chasny.
nikah tahun 2001 (atau 2002 ya? eh 2003 kali?)
punya 2 anak, yang sulung perempuan, yang bungsu laki2.

aku sapa ya ? (pura2 amnesia...)