Friday, September 14, 2007

Ramadhan yang Sibuk

Alhamdulillah...Akhirnya ketemu lagi dengan bulan yang penuh maghfirah ini... Terima kasih atas segala cintaMU ya Rabb!

Rezeki memang selalu datang tanpa pernah kita duga. Awalnya aku bingung banget dengan suasana shaum dan Lebaran nanti. Apakah akan sekelabu tahun lalu??? Sedih deh kalo dipikirin...

Eh..Ternyata Allah 'kasihan' kali ye ama aku? Makanya Dia memberiku rezeki berlimpah dengan kesibukan baru. Senangnyaaaaa.... Akhirnya doaku selama hampir 5 tahun dikabulkan. (Sebenarnya ini doa sudah lebih dari 10 tahun!!!)

Dan kini, sibuklah aku! Tetapi ternyata semua yang kita lakukan memiliki resiko ya? Aku harus meninggalkan anakku dari Subuh hingga Maghrib. Meninggalkan rumah yang berantakan (always deh!). Suamiku yang kebakaran jenggot karena tidak terbiasa mengurus rumah tangga. (Nah, sekarang waktunya jadi bapak rumah tangga yang baik ya???)

Terima kasih ya Allah atas segala cintaMU yang sungguh besar ini. Terima kasih atas maafMU yang selalu terbentang luas meski aku kadang sering mengeluh...

Terima kasih kepada keluargaku yang mau bersabar menghadapiku...


di Sudirman waktu Ashar...

0 komentar: