Friday, April 20, 2007

Kematian Yang Indah

Semoga saja ini bukan tanda kepasrahan yang konyol!

Terpuruk sendirian tanpa teman sebagai sandaran...(jadi ingat "A Shoulder To Cry On" Tommy Page!)

Hm...Coba deh ingat2....Nikmat Allah yang mana ya yang aku dustakan?
Nafas gratis...Melihat gratis...Mendengar gratis...
Segala yang indah bisa aku dapat dengan gratis kalau mau. Tapi aku terlalu naif dan sombong untuk mengakui bahwa aku lemah...dan butuh...Sangat butuh Allah....

Aku memang sendirian.Meski ada suami dan anak2 yang lucu...Rasanya ada yang kurang...ya...aku kurang dekat dengan Allah akhir2 ini...Bukan Allah yang menjauh..Tapi aku yang marah padaNya. Egois kan?

Rasanya seperti mati saja!huhuhuhu...

Adakah yang bisa menyembuhkan rasa ini? Sakit,sendirian,sedih,depresi,hampa...

Entahlah!


depok,lagi sakit kepala,Apr 20,07

0 komentar: