Tuesday, February 08, 2005

PRIA MENAWAN DARI MASA LALU

Aku merindukan dia lewat di depanku setiap hari
Aku mencintai cara dia menghiasi mimpiku
Aku mendambakan sosoknya yang sangat kukenal

Sejak setahun lalu bayangannya menari di alam kembaraku
Sorot matanya memudar seiring berkurangnya jatah duniawi
Tubuh ringkihnya tak letih menyapaku setiap hari
Ditambah bonus seulas senyum tipis

Terbayang betapa sangat gagahnya ia di masa lampau
Ratusan gadis meratap meradang menanti hadirnya
Kerutan di wajah siratkan jutaan kenangan manis
Kini pun masih tetap manis...

Hingga setahun lalu kupikir tak 'kan lagi ada wajah itu
Aku mengemis pda Sang Maha Hidup agar mengembalikan pahlawanku...
Meski tak lagi sama

Illahi Rabbi... Aku menemukan kembali pujaanku yang hilang
Aku masih mencintainya seperti ketika ia pergi
Kini ia datang membawa sejuta harapan dalam lembaran sisa masa silam...
Yang membawaku ke dunia ini

Meskipun ia bukan ayah kandungku

Jan 03, 2005
01.20 pm

0 komentar: